Kabar Foto: Meriahnya UtaPri Cafe Next Stage

0

IMG_9254

Setelah sukses dengan peluncuran pertamanya pada 28 Desember lalu dengan tema christmast and new year eve, pada tanggal 16 Mei kemarin kafe bertemakan seri anime idola Uta no Prince Sama kembali hadir dengan membawa nuansa baru. Masih diselenggakan di Ambassador Cafe, kafe yang bertajuk UtaPri Cafe Next Stage ini mengambil tema libur paskah.

Advertisement Inline

Dibuka sejak siang hari, sudah banyak pengunjung yang mulai mengantre di pintu masuk Ambassador Cafe. Begitu pengumuman bahwa cafe sudah mulai dibuka, satu per satu pengunjung mulai memasuki kafe dan mengisi kursi yang ada. Para anggota pengisi acara di UtaPri Cafe pun satu per satu mulai hadir dan melayani para pengunjung yang hadir.

10419571_925905280830205_8294034400596871038_n

11295599_925905354163531_5913370101770504608_n

Disela-sela menanti makanan serta minuman yang dipesan hadir, para maid dan butler dair UtaPri Cafe pun mengajak pengunjung yang hadir untuk bermain game. Berbagai game dimainkan para maid dan butler bersama dengan para pengunjung.

Gelak tawa pun mulai terdengar ditengah-tengah sesi game berlangsung. Dari sesi game yang berlangsung satu per satu pengunjung yang kalah mulai menerima game hukuman. Tidak hanya para pengunjung saja bahkan para maid dan butler pun ada yang kalah dalam permainan dan harus menerima hukuman.

IMG_9330
Salah satu butler yang tengah menjalani hukuman
IMG_9320
“Ha… Dasar maniyak kamu..”

Setelah sesi game berlangsung hidangan yang dipesan oleh para pengunjung pun mulai diantarkan ke meja masing-masing. Kali ini setelah menjalani hukuman akibat kalah bermain game, para maid dan butler pun mulai melayani para pengunjung.

Maid dan butler yang ada pada UtaPri Cafe Next Stage ini hadir lebih meriah dibanding sebelumnya. Kali ini, bukan hanya para personel STARISH yang akan memeriahkan acara, namun ada juga QUARTET NIGHT yang beranggotakan Kotobuki Reiji – Kotobuki Reiko, Kurosaki Ranmaru – Kurosaki Ranko, Mikaze Ai – Mikaze Aira, dan Camus – Camille.

Ditengah-tengah sesi yang berlangsung, para maid dan butler yang ada di UtaPri Cafe Next Stage menampilkan sebuah pertunjukan. Para pengunjung pun sangat antusias melihat para butler yang mengadakan sebuah cover dari salah satu lagu di seri UtaPri.

IMG_9317

IMG_9322

Pada penyelenggaraannya kali ini maid dan butler yang tampil hadir lebih semarak karena kehadiran para anggota QUARTET NIGHT. Selain itu pada UtaPri Cafe Next Stage ini kedekatan para maid dan butler dengan pengunjung menjadikan kafe yang satu ini lebih meriah.

Berikut ini adalah foto-foto lain yang berhasil tertangkap di UtaPri Cafe Next Stage:

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline | Teks dan foto oleh Rafly Nugroho, foto oleh Irfan Dhafirwan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.