BAGIKAN

aria-avvenue-promo-hd-one

Film anime ARIA The AVVENIRE dibuat sebagai salah satu dari proyek “Ao no Curtain Call” untuk merayakan 10 tahun penayangan seri anime ARIA di televisi. Seri yang diadaptasi dari komik karya Kozue Amano ini sebelumnya telah dijadikan anime pada tahun 2005 – 2008. Jelang penayangan ARIA The AVVENIRE, kini telah dirilis promo terbarunya.

Promo terbaru ini menampilkan karakter terbaru dalam film ini, Azusa B. McLaren dan Anya Dostoyevskaya.

Advertisement Inline

Cerita pada film ARIA The AVVENIRE akan terdiri dari tiga bagian. Dua di antaranya merupakan bagian cerita yang sebelumnya belum pernah diadaptasi pada seri animenya, yaitu “Sono Aitakatta Anata ni…” dan “Sono Harukanaru Mirai e…”, sementara satu bagian terakhir merupakan bagian cerita terbaru yang ditulis oleh Amano untuk film ini, yaitu “Sono Harukanaru Mirai e…”. Bagian tersebut akan menjadi cerita manga terbaru yang terbit setelah seri manga aslinya telah tamat pada tahun 2008.

Sono Aitakatta akan dibanderol dengan set Blu-Ray musim pertama anime ini ARIA The ANIMATION seharga 25 ribu yen (2,7 juta rupiah), rilis pada 24 Desember 2015. Sementara Sono Atatakana… akan dibanderol bersama dengan set Blu-Ray musim keduanya ARIA The Natural seharga 38 ribu yen (4,1 juta rupiah) dan rilis 23 Maret 2016, serta episode terakhir Sono Harukanaru… akan dibanderol bersama set Blu-Ray musim ketiga anime ini ARIA The Origination seharga 27 ribu yen (2,93 juta rupiah) dan rilis pada 24 Juni 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.