Single Terbaru Aimer Akan Dirilis Dalam Format Piringan Hitam

1

 aimer150315c

Vinyl atau Piringan Hitam menjadi format yang sedang booming di kalangan pecinta musik, banyak artis yang merilis karyanya dalam format piringan hitam. Penyanyi asal Jepang, Aimer mengabarkan ingin mengikuti trend tersebut dengan merilis single terbarunya dalam format plat piringan hitam atau vinyl.

news_xlarge_Aimer_BraveShine_anime_jkt

Single terbaru Aimer yang menjadi lagu pembuka untuk seri anime Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works berjudul “Brave Shine” akan dirilis dalam format vinyl 12”. Piringan hitam ini akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2015 di Jepang dan dibanderol dengan harga 1,944 yen atau sekitar 200 ribu rupiah. Rilisan ini akan memuat empat lagu yaitu “Brave Shine”, “Brave Shine (TV Size)”, “broKen NIGHT” dan “holLow wORlD”. Single ini sebelumnya sudah dirilis dalam format CD dan DVD pada 3 Juni 2015 lalu dan sudah menduduki peringkat empat di Jepang.

Aimer adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya dengan menmbawakan ulang lagu hits seperti “Poker Face” dari Lady Gaga, “Viva La Vida” dari Coldplay dan “Crazy In Love” dari Beyonce. Aimer mempunyai karakter suara yang husky dan powerful. Penyanyi ini sudah mengisi banyak soundtrack untuk anime populer seperti Gundam Unicorn, Fate/Stay Night, Bleach, Natsuyuki Rendezvous dan Zankyou no Terror.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.