BAGIKAN

Menjelang musim penayangan seri anime baru di musim panas yang mulai pada bulan Juli mendatang, pihak Kadokawa mengabarkan tanggal rilis dari seri anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei Herz!. Musim ketiga dari seri anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya merilis pengumuman tersebut dalam sebuah video trailer.

illya

Pada video trailer berdurasi 15 detik dari seri anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei Herz! ini menampilkan para karakter seperti Illyasviel von Einzbern, Miyu Edelfelt, dan kawan-kawannya yang tengah berada di pantai dengan mengenakan bikini. Tidak hanya memuat adegan bikini, video trailer tersebut juga memuat lagu pembuka seri anime ini yang berjudul Wonder Stella yang dinyanyikan oleh fhana.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video trailer Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei Herz!:

Tidak hanya itu, pada video trailer tersebut disebutkan juga jadwal perilisan episode perdana seri anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei Herz!. Disebutkan bahwa seri anime ini akan memulai penayangan episode perdananya pada tanggal 24 Juli 2015 mendatang. Di Jepang seri anime ini ditayangkan oleh stasiun TV Tokyo-MX, BS11, AT-X, serta beberapa stasiun TV lainnya.

key-visual

Fate/Kaleid Liner Prisma Illya merupakan sebuah seri spin-off dari kisah dan karakter Fate/Stay Night. Seri ini pertama kali dirilis dalam bentuk komik karangan Hiroshi Hiroyama pada tahun 2007. Seri komik ini dimuat dalam majalah Comp Ace terbitan Kadokawa Shoten. Adaptasi seri anime dari komik ini pertama dirilis pada musim panas (pertangahan tahun) 2013 lalu.

Kisah dalam seri ini mengisahkan apa yang terjadi jika Holy Grail War di kota Fuyuki tidak terjadi, serta para Servant berada dalam bentuk sebuah kartu. Pada seri ini karakter Illyasviel von Einzbern menjadi karakter gadis penyihir (mahou shoujo) berkat kekuatan dari tongkat ajaib bernama Ruby. Bersama dengan rekannya, Miyu Edelfelt, Illya berusaha bertarung untuk memecahkan misteri yang ada di kota Fuyuki.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.