Tanggal Rilis God Eater Resurrection Diumumkan

2

ger3Sebelumnya telah diumumkan bahwa pihak Bandai Namco Entertainment akan merilis game terbaru dari seri God Eater Resurrection. Sebuah laman resmi juga telah diluncurkan terkait perilisan game remake dari God Eater Burst ini. Dan baru-baru ini, sebuah informasi terbaru terkait kabar perilisan game ini telah diumumkan.

GER-Dated-Japan_06-28-15

Jika sebelumnya sebuah laman resmi telah diluncurkan, kali ini sebuah video trailer debut pun dirilis. Pada video trailer yang berdurasi 5 menit tersebut, ditampilkan beberapa fitur yang ada pada game God Eater Resurrection. Salah satu fitur terbaru yang ada pada game tersebut adalah “Predator Style” dimana pemain bisa melakukan Aragami Devouring ketika sedang berlari ataupun berada di udara.

Selain itu, salah satu Aragami yakni Dyaus Pita akan dirombak pada game ini, disebutkan bahwa Dyaus Pita akan tampil lebih ganas pada game ini. Terkait senjata, meskipun merupakan remake dari God Eater Burst, namun jenis senjata yang hadir akan sama seperti pada God Eater 2: Rage Burst. Saat menyerang, fitur Transformation Attack pun hadir kembali dimana saat tengah menyerang menggunakan senjata jarak dekat, pemain dapat langsung merubah senjata menjadi jarak jauh.

ger1

Tidak hanya menampilkan fitur-fitur yang ada saja, trailer game God Eater Resurrection ini juga menampilkan cuplikan cerita dari God Eater Burst yang akan diangkat kembali pada game ini. Meski demikian, dipastikan pula bahwa akan ada tambahan cerita yang terkait pada kisah God Eater 2.

Berikut ini adalah video trailer dari game God Eater Resurrection:

Pada video tersebut diumumkan juga bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2015 untuk konsol PS Vita dan PS4 di Jepang. Kopian pertama dari game ini akan memuat sebuah DLC (Downloadable Content/Konten Unduhan Tambahan) yang berjudul Another Character: Lindow. Pada konten tambahan ini akan ditampilkan versi yang berbeda dari karakter Lindow Amamiya yang menggunakan senjata berupa Charged Spear.

ws000784

ger 1

ger2

Selain itu, rencananya pihak Bandai Namco akan merilis paket khusus yang bernama “Cross-Play Pack & Anime Blu-Ray Disc Set Vol.1”. Paket ini akan berisikan blu-ray dari seri anime God Eater, beserta kopian game God Eater Resurrection versi PS Vita dan PS4 sekaligus yang berisikan konten tambahan. Paket ini akan dijual dengan harga 9.980 Yen (sekitar 1,2 juta Rupiah). Pada volume ke-2 hingga 7 paket blu-ray & game ini akan memuat beberapa konten tambahan untuk game God Eater Resurrection.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.