Rayakan Hari Jadi Ke-40, SHAFT Gelar Pameran “Madogatari”

0

Menyambut hari jadi yang ke-40, studio animasi SHAFT menggelar pameran Madogatari yang menampilkan dua seri anime yang diproduksi oleh studio tersebut, yakni Monogatari dan Puella Magi Madoka Magica. Ajang pameran ini akan diadakan di tiga tempat, yaitu Tokyo dari tanggal 27 November hingga 2 Desember 2015, Osaka dari tanggal 22 hingga 27 Desember 2015, dan Sapporo dari tanggal 9 hingga 14 Februari 2016.

madogatari_key_text

Selain itu, SHAFT juga merilis situs resmi untuk mempromosikan ajang pameran Madogatari. Melalui situs dengan tampilan yang unik ini, pengunjung dapat melihat-lihat berbagai sketsa dari para karakter seri anime Monogatari dan Madoka Magica.

madogatari_1

madogatari_2

madogatari_3

Studio SHAFT didirikan pada tahun 1975 oleh Hiroshi Wakao, mantan animator dari studio MushiPro. Karya orisinil pertama dari studio ini adalah Yume kara, Samenai yang dirilis pada tahun 1987. Selain Madoka Magica dan Monogatari, studio ini juga memproduksi seri anime lainnya seperti Negima! Magister Negi Magi, Hidamari Sketch, Sayonara Zetsubou Sensei, dan Nisekoi.

KAORI Newsline | Sumber

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.