Segera: Kaos Bertema Komikus Teguh Santosa

0

teguh santosa

Teguh Santosa (1942 – 2000). Salah seorang komikus Indonesia yang telah menelurkan ratusan judul komik pada era 1960 hingga 1980-an dengan salah satu karya monumentalnya adalah Trilogi Sandhora. Berkisah mengenai asmara dan politik antara Sandhora, seorang wanita keturunan Spanyol dan warga pribumi bernama Mat Pelor. Komik inipun rencananya akan diterbitkan kembali dalam versi remaster. Selain itu dirinya juga adalah salah satu maestro komik Wayang yang dianggap berhasil berhasil menjembatani/peralihan penggemar genre wayang dari masa RA Kosasih kepada generasi setelahnya pada masanya. Salah satu komik Wayangnya telah diterbitkan kembali dalam versi remaster dan juga versi berbahasa Inggris pada tahun 2013 lalu.

Dalam waktu dekat sosok Teguh Santosa juga akan hadir kembali dalam bentuk kaos. Rencananya kaos ini akan dibuat dalam beberapa versi di antaranya kaos bergambar Teguh Santosa sendiri dan juga kaos yang bergambarkan beberapa goresan tangannya semasa hidup sebagaimana beberapa foto di bawah ini:

This slideshow requires JavaScript.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah kaos ini akan beredar luas maupun terbatas berikut informasi harganya sejauh ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.