2016, Kancolle Movie Akan Dirilis

0

top-main

Diumumkan melalui event resmi Kancolle, Kankanshiki bahwa seri Kancolle akan mendapatkan film anime yang akan dirilis tahun 2016. Diungkapkan pula oleh twitter resmi bahwa film bioskop dan musim kedua seri TV Kancolle yang diungkapkan di episode terakhir musim pertama adalah proyek berbeda yang dikerjakan dalam waktu bersamaan.

Dikabarkan pula bahwa dalam event tersebut ada cuplikan film yang ditampilkan, dan cuplikan tersebut menampilkan cukup banyak karakter, tiga diantaranya yang belum sempat mendapat peran di seri animenya adalah Choukai Kai Ni, Furutaka Kai Ni, dan Kako Kai Ni.

Kantai Collection atau Kancolle diangkat dari sebuah game web-browser free-to-play berjudul sama buatan Kadokawa Games. Game bergenre strategi dan card collecting ini menceritakan peperangan antara armada kapal yang digambarkan sebagai gadis moe (kanmusu) melawan armada alien yang menguasai lautan. KanColle merupakan salah satu web-game populer di Jepang dengan memiliki 2,2 juta pemain hingga September 2014. Kepopuleran KanColle di Jepang tersebut membuat game ini diadaptasi menjadi serial manga, novel ringan, dan anime yang saat ini sedang ditayangkan.

Animenya sendiri dapat disaksikan melalui jaringan televisi kabel Aniplus

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.