BAGIKAN

Anggota JKT48

 

Advertisement Inline

Pada hari Sabtu, 14 Januari 2012 lalu, JKT48 resmi merilis musik video perdananya. Perilisan tersebut diselenggarakan bersama acara jumpa fans yang bertempat di fX Lifestyle X’nter. Mereka memilih lagu "Heavy Rotation" untuk video musik perdana, lagu yang juga pernah dinyanyikan sister groupnya AKB48 Jepang tahun lalu, dan berhasil meraih hit nomor 1 Oricon Weekly singles dan nomor 2 Oricon Yearly singles

Acara kali ini diadakan dalam dua sesi. Sesi pertama di mulai pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 14.00. Kemudian Sesi ke-2 di mulai kembali pada pukul 16.00 dan berakhir pada pukul 17.30. Para penonton dan fans yang datang bisa membeli Photo Pack seharga Rp. 40.000,- di counter yang sudah disediakan oleh panitia. Dalam Photo Pack yang berisi 5 foto member JKT48, mereka yang beruntung bisa mendapatkan WILD CARD. Kartu ini nantinya bisa digunakan untuk berfoto bersama seluruh member JKT48.

Sesi bersalaman dengan member JKT48

Daftar Susunan Acara (Sesi 1 & 2):

  • Live Performance "Aitakatta"
  • Sesi Perkenalan Member JKT48 Tahap Pertama
  • Pemutaran Video Musik Perdana "Heavy Rotation"
  • Sesi Tanya Jawab Dengan Member JKT48
  • Live Performance "Heavy Rotation"
  • Sesi Foto Untuk Member JKT48 Tahap Pertama
  • Sesi Berfoto Bersama Untuk Penonton yang Mendapatkan WILD CARD
  • Sesi Bersalaman Dengan Member JKT48
  • Encore (hanya di sesi ke-2): Live Performance "Heavy Rotation"

Sesi Tanya-Jawab di sesi ke-2 berlangsung begitu seru. Di sesi tersebut, Gaidha bercerita tentang pengalamannya saat pergi ke Jepang dan bertemu dengan oshimennya dari AKB48, lalu ia diminta memperagakan gaya ala Kamen Raider favoritnya. Selain itu, Rena pun diminta untuk memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesa di hadapan para fans-nya. Kemudian, Gaby menunjukan kebolehannya meng-cover tarian dari AKB48 yang berjudul "Kaze wa Fuiteiru".

Banyak kesempatan untuk para penonton bisa berinteraksi langsung dengan grup JKT48. Setelah di adakan acara foto bersama bagi yang memiliki WILD CARD, para penonton yang datang membawa tiket Handshake mendapat kesempatan untuk bisa bersalaman langsung dengan member JKT48. Para penonton rupanya belum rela acara tersebut berakhir, mereka berseru meminta idola mereka kembali menyanyikan lagu "Heavy Rotation".

Nantinya acara serupa akan terus di selenggarakan secara regular, dengan jadwal waktu dan tempat yang selalu akan diupdate melalui situ resmi www.jkt48.com dan Facebook. Selain kegiatan jumpa fans, seluruh anggota JKT48 tahap pertama juga melakukan interaksi rutin secara langsung dengan penggemarnya melalui jejaring sosial seperti Twitter danFacebook.

KAORI Newsline | via 16thavenueshop.com | terima kasih kepada Tesa99

2 KOMENTAR

  1. yang ngCover dance “Kaze Wa Fuiteiru” itu beby bukan gaby HAHA ati-ati beda orang tuch. salah mohon diperbaiki 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.