BAGIKAN

Pihak penyelenggara perhelatan Indonesia Comic Con, ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions baru saja merilis daftar para bintang tamu yang akan mengisi acara tersebut. Setelah dikabarkan violinist asal Jepang, TAM Music akan menyambangi Jakarta di tanggal 14-15 November 2015 mendatang, kali ini ada kabar gembira bagi penggemar seri tokusatsu di era 70-80’an. Kenji Ohba, aktor tokusatsu legendaris ini akan menyambangi Indonesia Comic Con.

11866215_1677762349129295_6553228862442371476_n

Untuk menambah kemeriahaan selama perayaan budaya populer ini, Indonesia Comic Con menghadirkan Kenji Ohba. Aktor kawakan kelahiran 5 Februari 1955 ini cukup dikenal dalam perannya sebagai Retsu Ichijouji, yang dapat berubah menjadi sosk superhero bernama Gavan (di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Gaban). Selain berperan dalam seri Space Sheriff Gavan, Kenji Ohba juga berpengalaman membintangi beberapa seri tokusatsu lainnya sejak tahun 1970 diantaranya adalah Kikaider, Ninpuu Sentai Hurricanger, Choujinki Metalder, dan beberapa seri tokusatsu lainnya. Pada tahun 2013 lalu, ia kembali berperan sebagai Gavan dalam film Super Hero Taisen Z.

Advertisement Inline

Aktor kawakan yang juga merupakan stuntman andal ini akan hadir pada Indonesia Comic Con dan memberikan kesempatan bagi para fans untuk bertemu langsung dengan salah satu legenda tokusatsu. Jangan lewatkan kesempatan untuk terlibat dalam perayaan ini dan mari bernostalgia bersama karakter ikonik yang satu ini!

Kami senang dapat menyatukan seluruh fans budaya populer di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, melalui Indonesia Comic Con. New York Comic Con dikenal sebagai perayaan budaya populer terseru dan terbesar di Pantai Timur Amerika; kami tidak sabar untuk membawa pengalaman tak terlupakan ini ke Indonesia. Datang dan rayakan budaya populer bersama kami di Jakarta Convention Center pada 14-15 November, karena kami akan membawa perayaan budaya populer ke tingkat yang lebih tinggi di ICC,” ujar James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions.

Mengusung “We are Pop Culture” sebagai tema utama perayaan kali ini, Indonesia Comic Con telah menyiapkan berbagai aktivitas budaya populer seperti sesi panel, pameran, pertunjukan live, dan Kejuaraan Cosplay.

Tiket pre-sale ICC 2015 dapat dibeli secara online seharga IDR65,000 melalui Kiostix dan Travelicious. Selain itu, tiket juga bisa didapatkan melalui kios-kios Panorama Tour, Kiostix, dan Indomaret mulai Senin, 24 Agustus 2015. Untuk informasi lebih lanjut terkait Indonesia Comic Con, silakan kunjungi situs resminya atau laman Facebook Indonesia Comic Con.

TENTANG REED PANORAMA EXHIBITIONS

PT Reed Panorama Exhibitions (RPE) adalah usaha bersama antara event organizer terkemuka di dunia bernama Reed Exhibitions dan perusahaan di bidang pariwisata, transportasi dan perhotelan terkemuka di Indonesia bernama Panorama Group. RPE bercita-cita untuk menciptakan bisnis yang profesional dan berkualitas melalui kerja sama dengan agensi pemerintahan, mitra industri, asosiasi perdagangan, pemilik venue, kontraktor, dan konsumen agar dapat menghadirkan event dari industri dan untuk industri. Saat ini, RPE menyelenggarakan delapan acara di Indonesia di berbagai bidang termasuk pembangunan/konstruksi, franchising/licensing, maritim, pertambangan, transportasi/pergudangan, dan sektor konsumen dengan Indonesia Comic Convention dan Maternity, Baby & Kids Expo.

TENTANG INDONESIA COMIC CON

Indonesia Comic Con (ICC) menyajikan pengalaman pop culture terbaik dari Timur dan Barat untuk merayakan konten terbaru dari comics, anime, toys, collectibles, games, TV, film dan entertainment bagi para fans di seluruh Indonesia. Fans dimungkinkan untuk memuaskan keinginan mereka untuk bertemu ikon-ikon budaya populer favorit mereka dan menjadi yang pertama untuk memiliki barang-barang edisi terbatas yang dipamerkan oleh merek-merek terkemuka.

Indonesia Comic Con merupakan bagian dari acara ReedPOP, termasuk New York Comic Con (NYCC), Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2), Penny Arcade Expo (PAX) Prime, East, South and Australia, Emerald City Comicon, BookCon, Oz Comic-Con, Comic Con India, Paris Comic Con, Star Wars Celebration, Shanghai Comic Convention, Vienna Comic Con, Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC), TwitchCon, dan UFC Fan Expo.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.