Trailer Terbaru Live-Action Ore Monogatari Dirilis

2

ore

Sebelumnya telah disebutkan bahwa seri romansa Ore Monogatari akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action. Terkait perilisan film live-action ini, laman resmi dari film ini telah merilis video trailer terbaru.

Dalam kesempatan kali ini, trailer film live-action Ore Monogatari yang dirilis merupakan video berdurasi sekitar 90 detik. Pada video ini dimuat kisah pertemuan antara Takeo dan wanita pujaan. Bahkan di video tersebut ditampilkan adegan Takeo dan Sunakawa berlatih untuk berciuman. Berikut ini adalah video trailer terbaru live-action Ore Monogatari:

[youtube=https://youtu.be/iRRlwzgOArY]

[youtube=https://youtu.be/qay2c74CFyk]

Film live-action Ore Monogatari ini baru akan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2015 di Jepang. Film live action ini disutradarai oleh Hayato Kawai yang sebelumnya pernah menangani film Hanakage dan Hachimitsu-Drops. Pada hari Jumat nanti beberapa bioskop di Jepang akan mulai menjual tiket film ini. Pembelian tiket film ini akan mendapatkan bonus berupa kalender dengan gambar dari para pemeran film tersebut.

Ore Monogatari!! mengisahkan mengenai Takeo Gouda, seorang pelajar SMA dengan perawakan tubuh yang besar dan tinggi seperti gorilla. Meski terlihat menyeramkan namun Takeo sangat terkenal di kalangan teman lelakinya karena dia mempunyai sifat baik hati. Banyak gadis yang ditaksir oleh Takeo tapi ujungnya perempuan tersebut malah suka dengan teman baik Takeo yang tampan bernama Makoto Sunakawa. Suatu hari, Takeo menolong seorang gadis bernama Rinko Yamato dari incaran tangan nakal pengutil yang ingin memegang bagian tubuhnya. Takeo menyukai Rinko tapi Takeo menyadari bahwa Rinko sepertinya menyukai Makoto. Takeo berusaha membuat Makoto jadian bersama Rinko dan mengikhlaskan gadis yang ia suka.

oremonogatari

Sebelumnya seri ini telah diadaptasi menjadi seri anime produksi studio Madhouse yang disutradarai oleh Morio Asaka (Chihayafuru, Cardacaptor Sakura, Chobits) yang tayang mulai bulan April tahun 2015 ini. Seri ini diadaptasi dari seri komik karangan Kazune Kawahara dan Aruko.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.