BAGIKAN

final fantasy

Melalui acara panel Active Time Report yang diadakan di ajang PAX Prime yang berlangsung di Seattle, Amerika Serikat pada hari Sabtu 29 Agustus 2015, sutradara dari game Final Fantasy XV Hajime Tabata telah mengonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun 2016. Dia menambahkan bahwa Square Enix akan menggelar acara khusus pada bulan Maret 2016 di mana mereka akan mengumumkan tanggal rilis dari game ini. Final Fantasy XV akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia.

Selain hal tersebut, panel Active Time Report juga membeberkan hal menarik lainnya seputar game Final Fantasy XV, seperti concept art dan mekanisme pengendalian mobil yang ada di dalam game.

Advertisement Inline

Square Enix pada awalnya mengumumkan game ini sebagai Final Fantasy Versus XIII pada tahun 2006, hingga mereka mengubah namanya menjadi Final Fantasy XV pada tahun 2013. Pengembangan game ini aslinya dipimpin oleh Tetsuya Nomura sebelum akhirnya Hajime Tabata (Final Fantasy Type-0) menggantikannya pada September tahun lalu.

Square Enix akhirnya merilis demo dari game ini yang berjudul Final Fantasy XV -Episode Duscae- yang disertakan di dalam edisi kolektor dari game Final Fantasy Type-0 HD yang dirilis di Playstation 4 dan Xbox One pada bulan Maret lalu.  Square Enix kemudian memperbarui demo tersebut pada bulan Juni.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.