BAGIKAN

love live

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa film layar lebar dari serial Love Live! School Idol Project akan hadir di Indonesia, kini jaringan bioskop Cinemaxx telah mengkonfirmasi akan turut memutar film tersebut.

Advertisement Inline

Cerita dari film layar lebar Love Live! ini sendiri disebut-sebut melanjutkan kisah yang ada pada akhir penayangan musim kedua seri animenya. Kisah dimulai setelah kejadian-kejadian di musim kedua, pada upacara kelulusan siswa tahun ketiga. Kelulusan siswa tahun ketiga berarti akhir µ; grup beranggotakan sembilan penyanyi remaja perempuan. Mereka berjalan-jalan di sekitar sekolah yang penuh kenangan. Namun usaha mereka keluar dari gerbang sekolah terhenti ketika sebuah email dikirimkan kepada mereka. Kisah baru untuk µ pun dimulai.

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

Belum ada informasi lebih lanjut jaringan bioskop mana lagi yang akan turut memutar film tersebut. Pihak Cinemaxx sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut kapan film ini akan mulai diputar meskipun laman resmi Love Live menyatakan bahwa film tersebut akan diputar di Indonesia mulai tanggal 21 Oktober 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.