BAGIKAN

mismonokrom

Di musim penayangan seri anime musim panas ini, salah satu seri anime idola, Miss Monochrome tengah menayangkan musim keduanya. Meski tengah melaksanakan penayangan musim kedua, laman resmi seri anime ini baru saja mengumumkan bahwa seri anime ini akan berlanjut pada musim ketiga.

Pada hari Minggu (6/9) kemarin laman resmi musim kedua Miss Monochrome merilis pernyataan akan ada musim ketiga dari seri anime ini. Selain diumumkan akan berlanjut ke musim ketiga, diumumkan juga jadwal tayang dari musim ketiganya. Miss Monochrome The Animation 3 akan mulai hadir pada bulan depan, yakni bulan Oktober.

Advertisement Inline

Musim ketiganya nanti masih akan ditayangkan dalam blok penayangan Ultra Super Anime Time yang berdurasi 30 menit sama seperti musim keduanya saat ini. Untuk bulan depan, musim ketiga Miss Monochrome akan ditayangkan pada blok penayangan tersebut bersamaan dengan anime Hacka Doll The Animation karya studio Trigger & Creators in Pack, serta seri anime Kagewani karya Tomoya Takashima dan Tomovies.

miss-monochrome-3

Cerita dari anime ini berpusat pada Miss Monochrome, seorang robot berwujud gadis yang berniat menjadi idol yang terkenal melebihi dari siapapun. Anime ini menceritakan bagaimana Miss Monochrome berjuang menjadi idol.

Miss Monochrome sendiri adalah karakter yang dibuat oleh pengisi suara Yui Horie dan muncul pertama kali pada konser Yui Horie pada Maret 2012 bernama “Horie Yui o Meguru Bōken III ~Secret Mission Tour~”.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.