BAGIKAN

Melalui akun twitter resminya, pihak studio animasi Trigger mengumumkan bahwa pihaknya akan kembali merilis sebuah serial anime terbaru. Anime barunya ini disebutkan akan dirilis pada bulan April mendatang. Selain itu dinyatakan juga bahwa perilisan anime ini akan menjadi peringatan 5 tahun berdirinya studio animasi ini.

Disebutkan bahwa anime terbaru dari studio Trigger ini akan dimuat dalam blok penayangan Ultra Super Anime Time. Nantinya studio ini akan mempersembahkan sebuah anime original untuk blok penayangan ini. Selain itu, animasi terbarunya ini nantinya akan disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi yang sebelumnya pernah menyutradarai seri Gurren Lagann, Panty & Stocking with Garterbelt, serta Kill la Kill.

Tidak hanya itu saja, melalui twitter pihak Trigger juga memberikan tautan ke halaman resmi dari proyek animasi tersebut. Dalam halaman yang bertajuk Luluco tersebut ditampilkan sebuah hitungan mundur misterius yang akan berakhir dalam waktu 30 hari mendatang.

Advertisement Inline

trigger

Perilisan proyek anime terbaru ini akan dirilis dalam rangka peringatan ulang tahun ke-5 dari studio animasi Trigger. Meskipun dirilis pada bulan April mendatang, namun ulang tahun studio animasi ini sendiri akan jatuh pada bulan Agustus.

Blok penayangan Ultra Super Anime Time merupakan blok penayangan anime yang diluncurkan oleh pihak Ultra Super Pictures. Blok penayangan ini menampilkan 3 buah anime berdurasi singkat setiap musimnya dalam durasi 24 menit, dimana 1 anime singkat berdurasi sekitar 8 menit.

Ultra Super Anime Time pertama kali diluncurkan pada musim panas tahun lalu dan kini telah memasuki musim ketiganya. Berbagai seri anime singkat yang pernah mengisi blok penayangan ini diantaranya adalah Kagewani, Miss Monochrome the Animation musim ke-2 dan 3, Wooser, HackaDoll the Animation, dan berbagai anime singkat lainnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.