BAGIKAN

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa pihak CyberConnect2 akan merilis game terbaru dari seri .hack yang akan masuk dalam sebuah proyek baru dari seri game ini. Pada hari Kamis (7/1) kemarin, pihak CyberConnect2 telah mengabarkan bahwa game .hack terbaru untuk platform ponsel, New World telah dirilis.

Game ini kini sudah dirilis oleh pihak Bandai Namco Entertainment dan tersedia untuk diunduh di ponsel pintar berbasis iOS maupun Android. New World dapat diunduh dan dimainkan secara gratis alias free to play. Sebelumnya pada beberapa waktu lalu game ini telah mengadakan beberapa kali beta test play terbatas hanya selama satu jam saja.

new world

Advertisement Inline

Namun meskipun telah dirilis, game New World vol.1: Maiden of Silver Tears ini masih tersedia hanya untuk wilayah Jepang saja. Di Android sendiri game ini dapat dimainkan di perangkat dengan sistem operasi Android 4.1 keatas.

Simak video trailer gameplay dari game New World berikut ini:

Disebutkan bahwa game New World ini adalah bagian dari proyek besar yang bernama Project N.U. Pihak Bandai Namco mengakui bahwa selain game New World, akan ada lagi game-game lain yang akan dirilis oleh proyek ini di kemudian hari.

neworld

Yoshiyuki Sadamoto  mengerjakan desain karakter dari game ini. Game New World ini adalah game yang mengambil konsep serta setting dari seri .hack, pihak .hack Conglomerate juga terlibat dalam game ini.

KAORI Newsline

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.