BAGIKAN

Jika anda salah satu penggemar game musik terutama seri anime idola, tentu mengenal game ponsel Love Live! School Idol Festival. Melalui laman resminya, pihak Bushiroad mengumumkan bahwa di Jepang kini pemain game ini telah mencapai angka 12 juta pemain.

ac324d9f21442fd1ef5b3ae6dec9e303

Dalam rangka perayaan 12 juta pemain ini, game Love Live! School Idol Festival akan mengadakan sebuah event khusus. Nantinya selama satu minggu mulai dari tanggal 16 September, pemain yang melakukan log in akan berkesempatan mendapatkan Loveca Stone. Setiap hari pemain akan mendapatkan satu Loveca Stone saat pertama kali log in di hari itu.

Advertisement Inline

Love Live! merupakan franchise bertemakan idola besutan studio animasi Sunrise dengan label rekaman Lantis. Franchise ini telah muncul dalam format 2 musim seri anime, beberapa CD single serta album, pementasan konser, serta sebuah film layar lebar yang rencananya akan tayang di Indonesia. Pada perhelatan AFAID 2015 nanti, akan diputar pula film konser ketiga dari grup idola µ’s. Belum lama ini seri ini juga mengumumkan mendapat kelanjutan dengan judul Love Live! Sunshine!! dimana terdapat beberapa gadis yang tergabung sebaga grup idola bernama Aqours.

Game Love Live! School Idol Festival sendiri merupakan game yang diadaptasi dari seri ini. Game ponsel yang memiliki gameplay musik ini telah dirilis dalam versi bahasa Jepang serta berbahasa Inggris.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.