Komik Web Grey & Jingga: Days Of The Violet Tamat

1

12036647_10204771251223335_1568956358891729998_n

Perjalanan panjang kisah cinta Grey & Jingga akhirnya berakhir pada tanggal 21 September lalu, sang pengarang cerita ini menyatakan sendiri bahwa komik ini telah berakhir.

Advertisement Inline

grey en jingga

Komik Grey & Jingga: Days of the Violet ini telah menemani para pembacanya sejak tanggal 5 Januari lalu. Masih menceritakan tentang kisah Grey & Jingga namun kini tidak hanya berfokus pada karakter itu saja, hadir beberapa karakter baru yang turut meramaikan komik tersebut. Grey & Jingga sendiri merupakan komik yang menceritakan kisah cinta remaja yang cukup santai dan mudah dinikmati.

Sebelum seri Grey & Jingga: Days of the Violet, Sweta Kartika juga telah merilis komik fisik dari Grey & Jingga serta Grey & Jingga : Coffe 42 & Twinkle. Masih belum pasti namun tampaknya komik Grey&Jingga: Days of the Violet juga akan hadir dalam bentuk fisik. Untuk komik Grey&Jingga bisa anda dapatkan di toko buku terdekat, namun untuk Grey & Jingga: Coffee42 dan Twinkle bisa dipesan melalui tata cara pada tautan berikut ini.

Selain komik Sweta Kartika juga menyiapkan lagu pengiring yang juga secara tidak langsung menceritakan tentang karakter di dalam komiknya tersebut. CD Lagu tersebut dapat anda dapatkan dengan memesannya secara langsung. Beberapa saat lalu juga sempat terdengar isu tentang akan dibuat drama radio Gray&Jingga, namun tampaknya proyek untuk drama radio tersebut berhenti dan tidak dilanjutkan lagi.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.