BAGIKAN

night at the station

Ayena Studio. Studio yang terkenal dengan IP Super Neli ini kembali mengukir prestasi. IP terbaru mereka yang bertajuk Night at the Station telah tercatat sebagai serial anime Indonesia pertama yang menggunakan teknologi kamera VR 360⁰. Dengan menggunakan media yang disebut Google Card Board, teknologi ini akan membuat penggunanya menjadi bagian dari video itu sendiri dengan sudut pandang seperti sungguhan.

NATS-Cardboard-846x476

Advertisement Inline

Saat diperkenalkan pertamakali pada ajang Tokyo Game Show lalu, Night at the Station banyak mendapat apresiasi dari pengunjung yang ingin mencobanya.

Night at the Station bercerita mengenai seorang gadis bernama Maya Soenarya yang tengah melakukan perjalanan dengan kereta menuju tempat yang tidak pernah dikunjunginya. Selama perjalanannya, dirinya ternyata hanya bolak-balik dari satu stasiun ke stasiun lainnya. Maya tidak menyadari bahwa stasiun-stasiun tersebut menyimpan suatu misteri.

Untitled

Kenali lebih jauh mengenai anime ini pada perhelatan Baros International Animation Festival (BIAF) pada 7 sampai 10 Oktober mendatang pada booth Ayena Studio.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.