Seiyuu-Seiyuu ini Turut Eksis di AFAID 2015

1

afaid

Akhir pekan lalu, selama 3 hari mulai dari hari Jumat tanggal 25 – 27 September 2015, perhelatan festival anime yang cukup ditunggu-tunggu dan punya antusiasme cukup besar, Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015 diselenggarakan. Dalam penyelenggaraannya yang sudah mencapai tahun ke-4 ini, perhelatan ini kembali pada tempat awal diselenggarakan, yakni di area JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam perhelatan ini tak lupa para Seiyuu yang juga turut hadir dalam perhelatan ini. Tampak beberapa Seiyuu tutur berjalan-jalan bertemu di AFAID 2015 seperti Mirna Haryati (Seiyuu Naruto dalam Anime Naruto yang tayang di ANIMAX Asia), Lis Kurniasih (Seiyuu dari Ichigo Hoshimiya di Aikatsu dan Elsa di Frozen), Selain nama-nama yang sudah lama malang melintang dalam industri pengisian suara di Indonesia, nampak hadir pula beberapa orang Seiyuu muda yang belum terlalu lama berkecimpung dalam industri pengisian suara namun sudah mulai banyak menorehkan prestasi yang cukup memuaskan seperti Merysha Chandra yang pernah berperan menjadi Shizuka pada anime Doraemon.

Selain Seiyuu-Seiyuu di atas, turut hadir pula Novie Burhan dan Ian Saybani yang merupakan Seiyuu dari anime garapan MSV PicturesBattle of Surabaya di mana keduanya turut hadir pada booth anime tersebut yang terletak di booth nomor 36 pada perhelatan Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) dan turut menyambut pengunjung maupun penggemar yang mengunjungi booth tersebut.

Advertisement Inline

Dalam perhelatan AFAID 2015 ini, tampak para Seiyuu-Seiyuu tersebut turut larut dalam ramainya perhelatan acara itu sendiri di mana mereka turut berjalan-jalan melihat atraksi yang ada dalam acara tersebut dan sempat berpose dengan yukata bermotif batik yang yang dipersembahkan oleh TYSM Indonesia.

Mari intip kegiatan mereka di AFAID 2015 pada foto-foto berikut ini:

Simak lebih lanjut laporan mengenai perhelatan AFAID 2015 pada tautan berikut ini dan gallery foto Cosplayer di acara ini pada tautan ini.

Sampai jumpa pada perhelatan AFAID tahun depan!

KAORI Newsline | Photo Courtesy of Mirna Haryati & Koleksi Pribadi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.