Jadwal Ditarik, Cinemaxx Batal Memutar Movie Pokemon XY

0

pokemon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, jaringan bioskop Cinemaxx dalam situs resminya telah mencantumkan film dari serial anime Pokemon XY yang bertajuk Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction dalam data “Coming Soon” yang berarti akan diputar di masa mendatang.

Pertamakali tayang di Jepang pada tahun 2013 lalu, Pokemon XY adalah musim ketujuh belas dari serial anime Pokemon. Kali ini Satoshi (Ash di versi Amerika dan Ali di versi Indonesia) diceritakan akan berpetualang di daerah Kalos didampingi oleh kawan-kawan barunya yang terdiri dari Shitoron dan adiknya, Yurika di versi , dan juga teman masa kecil Satoshi, Serena. Di Indonesia sendiri anime ini ditayangkan setiap Minggu melalui stasiun televisi MNC TV.

Pada filmnya kali ini, tersebutlah di sebuah negeri bernama “Diamond Domain”, bertahtalah Heart Diamond, yang menjadi sumber energi bagi kerajaan itu, dan diciptakan oleh Diancie, putri dari Jewel Pokemon. Tapi, Diancie sudah kehilangan kekuatan untuk mengendalikan Heart Diamond. Akibatnya, negerinya kacau balau. Suatu hari, Diancie bertemu Satoshi dan teman-temannya. Ia pun meminta tolong agar mereka mencari Xerneas, dari bangsa Life Pokemon, agar suasana kembali normal. Misi mereka dihalangi oleh Yveltal, si Pokemon Penghancur, juga Team Rocket and para pencuri perhiasan, Marilyn Flame dan Ninja Riot. Di Jepang sendiri film ini hadir pada tahun 2014 lalu.

Untitled

Akan tetapi baru-baru ini pihak Cinemaxx rupanya telah menghapus data dari film tersebut pada daftar film “Coming Soon” mereka. Ketika redaksi KAORI menghubungi pihak Cinemaxx melalui surat elektronik, pihak Cinemaxx rupanya telah menyatakan bahwa film tersebut batal untuk diputar. Hingga tulisan ini ditulis, pihak Cinemaxx belum memberikan alasan atas pembatalan dari pemutaran film ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.