Movie Pokemon XY akan Hadir di Cinemaxx

1

pokemon

Jaringan bioskop Cinemaxx dalam situs resminya telah mencantumkan film dari serial anime Pokemon XY yang bertajuk Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction. Belum ada informasi lebih lanjut kapan film ini akan mulai diputar.

Pertamakali tayang di Jepang pada tahun 2013 lalu, Pokemon XY adalah musim ketujuh belas dari serial anime Pokemon. Kali ini Satoshi (Ash di versi Amerika dan Ali di versi Indonesia) diceritakan akan berpetualang di daerah Kalos didampingi oleh kawan-kawan barunya yang terdiri dari Shitoron dan adiknya, Yurika di versi , dan juga teman masa kecil Satoshi, Serena. Di Indonesia sendiri anime ini ditayangkan setiap Minggu melalui stasiun televisi MNC TV.

Pada filmnya kali ini, tersebutlah di sebuah negeri bernama “Diamond Domain”, bertahtalah Heart Diamond, yang menjadi sumber energi bagi kerajaan itu, dan diciptakan oleh Diancie, putri dari Jewel Pokemon. Tapi, Diancie sudah kehilangan kekuatan untuk mengendalikan Heart Diamond. Akibatnya, negerinya kacau balau. Suatu hari, Diancie bertemu Satoshi dan teman-temannya. Ia pun meminta tolong agar mereka mencari Xerneas, dari bangsa Life Pokemon, agar suasana kembali normal. Misi mereka dihalangi oleh Yveltal, si Pokemon Penghancur, juga Team Rocket and para pencuri perhiasan, Marilyn Flame dan Ninja Riot. Di Jepang sendiri film ini hadir pada tahun 2014 lalu.

Di Indonesia, serial Pokemon sendiri sudah tidak asing lagi di mata pemirsa di mana animenya pertamakali ditayangkan pada medio tahun 2000 oleh stasiun televisi SCTV dan dilanjutkan kembali oleh Indosiar pada medio tahun 2004 yang berjalan hingga Pokemon Best Wishes dan juga berbagai serial Movienya juga tayang di Indosiar dan bahkan salah satu Movienya yaitu Pokémon the Movie: Genesect and the Legend Awakened sempat ditayangkan oleh jaringan bioskop Blitzmegaplex pada akhir tahun 2013 lalu (baca ulasannya pada tautan berikut ini).

Belum ada informasi lebih lanjut apakah film ini juga akan hadir di jaringan bioskop lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.