BAGIKAN

pendekar cyborg

Setelah sempat mempublikasikan teaser perdananya yang memperlihatkan siluet yang diyakini sebagai………………sapu? Kini Pendekar Cyborg. Sebuah komik yang (katanya berasal dari masa depan ini melalui akun Facebooknya kembali mempublikasikan sebuah teaser terbaru yang dipercaya merupakan kelanjutan dari komik yang (katanya) berasal dari masa depan tersebut. Pada teaser tersebut, nampak logo tulisan dari Pendekar Cyborgh bersama sebuah siluet coretan yang menyerupai angka dua dan juga sebuah siluet yang awalnya menyerupai sapu pada teaser pertamanya, namun pada teaser kedua ini siluet tersebut ternyata adalah sepasang tangan yang tengah menggenggam sebilah pedang samurai.

Teaser ini rupanya kembali menunjukkan betapa gilanya masa depan, atau setidaknya masa depan yang divisikan oleh Pendekar Cyborg yang merupakan komik yang (katanya) berasal dari masa depan. Bagaimana tidak? Siluet sepasang tangan yang menggenggam pedang samurai tersebut terlihat nampak menyerupai tangan dari Zarna: Gadis Ninja Penakluk. Apa maksud dari munculnya tangan Zarna yang merupakan karakter side-kick sementara Zarna sendiri juga akan mendapatkan komik sendiri? Masa depan memang gila!

Advertisement Inline

Pendekar Cyborg adalah sebuah komik yang (katanya) berasal dari masa depan. Bercerita tentang seorang pendekar bionik bernama Prime Rage (dibaca dalam dialek Betawi) yang menjadi komandan pemimpin pasukan pemberontakan melawan cyborg-cyborg penjajah dari masa depan.

Zarna: Gadis Ninja Penakluk adalah tokoh sidekick yang muncul pada komik yang (katanya) berasal dari masa depan, Pendekar Cyborg. Merupakan sosok ninja yang memburu cyborg-cyborg jahat yang tengah mengancam kerukunan warga dalam. Meski memiliki misi yang sama dengan Prime Rage sang Pendekar Cyborg, namun masih belum jelas apakah Zarna adalah kawan ataupun lawan.

Ditulis oleh Adit Bujbunen Al Buse, belum ada keterangan lebih lanjut kapan kiranya komik lanjutan ini akan hadir di masa kini. Sementara itu Zarna yang dipercaya akan mendapatkan komik sendiri rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2015 bersamaan dengan lagu temanya.

Ataukah jangan-jangan Pendekar Cyborg 2 dan Zarna adalah satu kesatuan komik yang sama? Masa depan memang gila!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.