BAGIKAN

ygg

Salah satu perusahaan yang cukup menjadi pemain di industri game Jepang adalah Konami. Selain memproduksi video game, Konami juga memproduksi sebuah card game yang cukup ternama yakni Yu-Gi-Oh!. Dalam perusahaan tersebut, Shinichi Hinamoto merupakan General Manager yang menangani perihal card game di perusahaan tersebut sejak tahun 2014.

Meski menduduki jabatan sebagai GM sejak bulan November tahun 2014 lalu, namun kini Shinichi Hinamoto dikabarkan sudah pindah dari Konami. Kini ia dikabarkan pindah ke sebuah perusahaan pengembang game ponsel yakni Mobcast. Kabar tersebut dimuat dalam sebuah press release resmi yang diluncurkan pihak Mobcast.

Advertisement Inline

Dalam dokumen tersebut, pihak Mobcast menyatakan telah merekrut Shinichi Hinamoto sejak tanggal 9 November lalu. Sebelum menjadi General Manager di Konami, Shinichi Hinamoto menduduki jabatan sebagai Senior Content Officer.

Perekrutan Shinichi Hinamoto ke Mobcast ini merupakan bagian dari program bernama Pro-Contract yang diterapkan Mobcast. Dalam program ini Mobcast berniat untuk merekrut para individu dengan bakat dan pengalaman yang tinggi dengan menawarakan mereka kebebasan dalam berkreasi serta menyediakan royalti sesuai hasil kerja masing-masing. Shinichi Hinamoto ini adalah orang pertama yang direkrut pada program ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.