Seiyuu Inori Minase Akan Rilis Single Debut Desember Mendatang

0

x_00157_1

Inori Minase, bagi anda yang gemar menonton seri anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka? serta Danmachi, tentu kenal akrab dengan pengisi suara ini. Pengisi suara wanita muda ini baru-baru ini mengumumkan akan segera merilis debut single sebagai penyanyi solo.

Melalui laman Facebook resminya, seiyuu (pengisi suara) Inori Minase mengabarkan bahwa dirinya akan merilis sebuah single musik yang merupakan debutnya sebagai penyanyi solo. Single ini nantinya akan bertajuk Yume no Tsubomi.

12239953_1520647564923490_54477581219380906_n

Dalam single debutnya ini, akan tersedia 3 judul lagu yakni Yume no Tsubomi, Egao ga Niau Hi, serta Ano Hi no Sora e. Lagu Yume no Tsubomi ini dikomposisi dan di-arrange oleh Chel Watanabe, untuk lagu Egao ga Niau Hi dikomposisi oleh Satoshi Matsumoto dan di-arrange oleh Atsushi Harada, sedangkan di lagu Ano Hi no Sora e dikomposisi oleh Fujimatsu & Natsuko Otani, dan di-arrange oleh Mitsu.J.

Seiyuu yang berpengalaman mengisi suara karakter Chino Caffu di seri anime Gochuumon, Hestia di Danmachi, dan Yuki Takeya di Gakkou Gurashi ini debut dibawah naungan Sony Music Artists Inc. Sebelum merilis debut single ini, ia pernah terlibat dalam berbagai unit grup seiyuu yang membawakan lagu pembuka seri anime Gakkou Gurashi dan Gochuumon wa Usagi Desu Ka?. Single debut ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2015 mendatang di Jepang dengan harga 1.300 Yen (sekitar Rp160.000).

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.