Inori Minase Akan Nyanyikan Lagu Pembuka Anime Maoujou de Oyasumi

0
anime maoujou de oyasumi
© Kumanomata Keyji, Shogakukan / Maou Castle Sleep Promotion Committee

Maoujou de Oyasumi adalah salah satu adaptasi anime yang akan tayang pada musim gugur 2020 mendatang. Anime ini akan mengisahkan sosok seorang putri Syalis yang diculik oleh raja iblis dan sang pahlawan yang berjuang untuk menyelamatkan sang putri

Setelah beberapa waktu lalu ORESAMA diumumkan akan menyanyikan lagu penutupnya, kini detil terbaru dari anime ini telah terkuak.

Pada hari Kamis (03/09), melalui situs resminya telah dirilis video promosi kedua anime Maoujou de Oyasumi. Dalam video promosi tersebut diketahui lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh pengisi suara putri Syalis yaitu Inori Minase. Animenya sendiri akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2020 mendatang.

Berikut merupakan video promosi keduanya yang dirilis melalui kanal YouTube Anime Channel by FuRyu:

Dalam video promosi tersebut diketahui bahwa lagu tema pembuka yang dinyanyikan oleh Inori Minase berjudul “Kaimin! Anmin! Syalist Seikatsu“. Sementara itu lagu tema penutupnya akan dinyanyikan oleh ORESAMA dengan judul “Gimmme!“.

Adaptasi anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo (Plastic MemoriesNew Game!) dengan disutradarai oleh Mitsue Yamazaki (Yozakura QuartetDumbbell Nan-Kilo Moteru?). Lalu terdapat juga Yoshiko Nakamura (Sewayaki Kitsune no Senko-san, Time Travel Shoujo) sebaagai penulis naskahnya dan Ai Kikuchi (Mikakunin de Shinkoukei, Uchi no Maid ga Uzasugiru!) sebagai desainer karakter di anime ini.

Selain jajaran staf, para seiyuu yang akan bermain di anime ini ialah:

anime maoujou de oyasumi
© Kumanomata Keyji, Shogakukan / Maou Castle Sleep Promotion Committee

Anime Maoujou de Oyasumi merupakan adaptasi dari komik karya Kumanomata Kagiji yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2016 lalu. Seri ini menceritakan kisah seorang putri bernama Syalis yang diculik oleh seorang raja iblis bernama Tasogare dan dikurung dalam kastil raja iblis. Selama masa penantian untuk diselamatkan oleh sang pahlawan yang ditugaskan untuk menyelamatkan sang putri, sang putri-pun mencoba untuk tertidur hingga waktu penjemputannya nanti. Namun ,ia tidak menginginkan siapapun untuk mengganggu waktu tidurnya. Ia selalu mencari tempat yang nyaman dan tenang untuk tidur walaupun itu merupakan tempat berbahaya sekalipun.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.