BAGIKAN

si juki

Setelah resmi meluncurkan proyek anime pendek bertajuk Si Juki Animastrip, kini Si Juki Animasitrip kembali hadir dalam episode terbarunya yang bertajuk OTW yang dapat disaksikan berikut ini:

Si Juki merupakan karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 300 ribu orang menjadi penggemar Juki di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game.

Advertisement Inline

“Format Animastrip ini merupakan format animasi pendek, tidak lebih dari 15 detik layaknya komikstrip. Semoga bisa memberi warna baru bagi animasi di Indonesia” kata Faza Meonk, Founder dari Pionicon Management sekaligus Kreator dari komik si Juki.

Si Juki Animastrip dikerjakan oleh Studio Anime asal Bandung, Kumata Studio, di-manage oleh Pionicon, dan akan ditayangkan di Kumata Studio, Channel Kartun Digital pertama di Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.