SymphogearGX_13_2

Pada tahun ini, seri anime Senki Zesshou Symphogear kembali berlanjut dan menayangkan musim ketiganya yang bertajuk Senki Zesshou Symphogear GX. Setelah sebelumnya tayang sepanjang dua musim, musim ketiga dari seri anime ini pun sudah selesai ditayangkan. Dan kali ini, telah diumumkan bahwa seri anime Symphogear ini akan mendapatkan kelanjutan.

Kemarin, pada hari Kamis, salah satu staf yang terlibat dalam pengerjaan seri anime Senki Zesshou Symphogear, menulis sebuah kicauan soal penjualan seri anime Symphogear GX. Berikut ini adalah kicauannya:

Advertisement Inline

Dalam kicauan tersebut, ia berkata bahwa “Sepertinya Symphogear GX merupakan anime yang paling laris penjualannya selama musim panas di Jepang, Terima kasih semuanya! Terima kasih! Kita sangat menanti kelanjutan pengembangan dari seri ini #symphogear”.

Menyusul kicauan tersebut, Thomas Romain yang juga terlibat dalam pengerjaan berbagai anime dari studio Satelight ini kembali memberikan pengumuman baru pada hari ini (Jumat,27/11). Melalui akun twitternya, Thomas Romain berkicau bahwa seri anime Symphogear akan “hadir kembali”. Dalam jejaring sosial twitter, Thomas berucap bahwa “Symphogear GX telah menjadi anime paling laris sepanjang musim panas di Jepang, artinya, Symphogear akan hadir kembali! Terima kasih!.” Berikut ini adalah kicauan dari Thomas Romain yang diketik dalam bahasa Inggris:

Symphogear adalah seri anime original yang diproduksi oleh studio Satelight. Musim pertamanya mengudara pada awal tahun 2012, disusul musim kedua pada juli 2013. Seri ini bercerita tentang kehidupan Hibiki Tachibana yang berubah total setelah mengalami insiden yang membuat dirinya menjadi Symphogear user, kekuatan untuk membasmi monster-monster yang mengubah manusia menjadi abu. Musim ketiga seri ini sudah tayang pada bulan Juli lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.