BAGIKAN

Baru-baru ini di Jepang telah dirilis sebuah iklan terbaru dari produsen mobil Mercedes-Benz. Berbeda dari iklan-iklan sebelumnya, kali ini Mercedes-Benz menggaet grup trio Perfume untuk berkolaborasi dalam mempromosikan Mercedes-Benz New A-Class. Dalam iklan terbarunya tersebut, para personil Perfume tampil menyanyi dan menari dalam balutan animasi 3DCG.

Iklan yang menampilkan animasi dari para personil Perfume tersebut didesain oleh Yoshiyuki Sadamoto. Dalam iklan tersebut, grup Perfume menyanyikan lagu yang ditulis oleh Yasutaka Nakata sang produser dari grup tersebut. Mari simak video iklan Mercedes-Benz New A-Class berikut ini:

Advertisement Inline

Selain sebuah iklan dengan animasi 3DCG, Mercedes-Benz juga melakukan berbagai kegiatan lain dalam kampanye iklan yang bertajuk Next Stage With You tersebut. Sebagai Brand Ambassador dari Mercedes-Benz New A-Class, Ada banyak kampanye bertemakan Perfume yang dilakukan untuk promosi mobil ini.

Mercedez Benz juga merilis sebuah aplikasi kamera untuk platform iPhone yang bernama Next Stage With You. Pada aplikasi tersebut pengguna bisa mengambil gambar yang nantinya akan diubah menjadi panggung pertunjukan lengkap dengan para personil Perfume hadir dalam format 3DCG.

thumbnail2.png

thumbnail7.png

Aplikasi in dibuat dengan menggunakan teknologi Innovative Image Analytic yang dikembangkan oleh Rhizomatiks. Disebutkan ada sekitar 640.000 video yang dapat dibuat menggunakan aplikasi ini. Akan ada sebuah video spesial jika anda berfoto dengan sebuah Mercedes-Benz New A-Class menggunakan aplikasi ini.

151126_benz_perfume_07

151126_benz_perfume_12 (1)

Selain itu pada hari Kamis (26/11) kemarin, para personil Perfume turut serta hadir dalam presentasi Mercedes-Benz New A-Class di Differ Ariake Arena, Tokyo. Disana para personil grup tersebut tampil menyanyi diatas panggung dengan mengenakan sebuah kostum yang ada di animasi 3DCG yang didesain oleh Yoshiyuki Sadamoto.

index.png canvas.png

Pihak Mercedes-Benz juga akan menyediakan dekorasi khusus bertemakan Perfume untuk mobil Mercedes-Benz New A-Class. Dekorasi tersebut meliputi warna bodi mobil, ban, atap mobil, serta interior mobil tersebut. Anda bisa membuat desain mobil Mercedes-Benz New A-Class bertemakan Perfume ini pada laman resmi nya. Desain bodi mobil bertemakan Perfume ini hanya akan dijual sebanyak 30 unit dengan harga 200.000 Yen (sekitar 24 juta Rupiah).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.