BAGIKAN

macross

Anime terbaru Macross yang kali ini diberi judul Macross Delta kini kembali mempublikasikan trailer terbaru di mana trailer terbaru ini menampilkan lagu “Ikenai Borderline” (Unreachable Borderline) yang dibawakan oleh grup musik yang di dalam animenya diberi nama Walküre.

Intip videonya pada tautan berikut ini:

Advertisement Inline

Alkisah, tersebutlah “Tactical Music Unit” Walküre yang terdiri dari lima orang dara jelita yang bukan cuma bernyanyi di atas panggung tapi juga harus menghadapi ancaman bernama Var Syndrome yang mengancam keberadaan galaksi tempat umat manusia bernaung, dan juga ancaman sekelompok laskar misterius dari Kerajaan Angin yang menyebut diri mereka Aerial Knights Valkyrie.

Informasi lebih lanjut mengenai Macross Delta sendiri akan ditampilkan di televisi di Jepang pada malam tahun baru mendatang. Sementara itu Minori Suzuki, dara asal Aichi berusia 18 tahun yang telah memenangkan Audisi Penyanyi Anime Macross Terbaru akan berperan sebagai Freyja Wion sang tokoh diva terbaru di anime ini.

screen-shot-2015-10-29-at-1.35.18-pm.png

Minori Suzuki

Disebut-sebut sebagai serial Anime bergenre Mecha terbesar kedua setelah Gundam, Macross adalah sebuah drama perang mengenai sebuah kapal perang raksasa yang bisa berubah bentuk. Dirilis pertamakali pada tahun 1982, serial Anime ini telah dikembangkan ke dalam berbagai bentuk sekuel baik berupa serial televisi maupun OVA.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.