Tombak Siluman Ushio To Tora Berukuran 1/1 Akan Dipamerkan Di Jepang

0

Salah satu dari sekian banyak seri anime yang tayang di tahun ini adalah seri yang diadaptasi dari manga berjudul Ushio to Tora. Dalam seri anime ini, ditampilkan sebuah senjata berupa tombak yang disebut Beast Spear (Tombak Siluman) berukuran besar yang digunakan untuk menyegel siluman. Tombak ini merupakan salah satu ikon di anime ini karena sering dibawa-bawa oleh sang karakter utama, Ushio.

75191

Dan kali ini, dikabarkan bahwa tombak berukuran besar ini akan dipamerkan dalam bentuk asli. Menyambut datangnya musim dinign di Jepang, beberapa resort penginapan ski di Jepang akan mengadakan sebuah acara kolaborasi dengan seri anime Ushio to Tora. Dalam acara tersebut akan ada berbagai macam rangkaian acara termasuk ekshibisi dari Tombak Siluman berukuran 1/1 alias ukuran asli.

Tombak ini akan dipamerkan di berbagai resort penginapan ski salah satunya Hakuba Iwatake Sky Arc. Di tempat tersebut tombak ini akan dipamerkan ke publik pada tanggal 1-8 Februari 2016 mendatang. Selain itu tombak ini juga akan dipamerkan di resort ski Kashimayari Ski Resort, tepatnya pada jalur menengah Sky Base 1 mulai tanggal 9 hingga 15 Februari.

Selain itu, tombak yang menyegel siluman macan besar bernama Tora ini juga akan hadir ke publik di Hakuba Happoone Ski Resort “Yeti” pada tanggal 16-22 Februari. Dan pada tanggal 23-29 Februari nanti tombak siluman ini akan bertandang ke resort ski Tsugaikekogen.

Tidak hanya sekedar menampilkan tombak siluman dalam ukuran 1/1 saja, akan ada beberapa perhelatan kolaboratif lainnya yang akan diselenggarakan. Dalam rangka acara kolaborasi ini nantinya akan dijual pula hidangan makanan dan minuman bertemakan seri anime Ushio to Tora. Tidak hanya makanan saja, nanti juga akan ada undian lotere yang berhadiah sebuah artwork yang ditanda tangani oleh pengisi suara seri ini serta tiket gratis menaiki lift ski.

Untuk tombak silumannya sendiri, nanti akan ditempatkan di arena ski secara tersembunyi. Pengunjung bisa mencari tempat disimpannya tombak ini ke tempat yang ditandai dengan kain berwarna merah. Nantinya pengunjung bisa berfoto dengan tombak ini jika berhasil menemukannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.