Sambut Komik Macross Delta

0
VVotz dan sales SAAB sedunia, bersatulah!

Majalah asal Jepang Comic Rex baru-baru ini menyatakan bahwa anime terbaru Macross yang kali ini diberi judul Macross Delta Macross Delta akan diadaptasi menjadi komik oleh Shion Mizuki. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek komik ini namun komik ini direncanakan akan mulai dipublikasikan pada musim semi mendatang.

Pada anime Macross Delta alkisah, tersebutlah “Tactical Music Unit” Walküre yang terdiri dari lima orang dara jelita yang bukan cuma bernyanyi di atas panggung tapi juga harus menghadapi ancaman bernama Var Syndrome yang mengancam keberadaan galaksi tempat umat manusia bernaung, dan juga ancaman sekelompok laskar misterius dari Kerajaan Angin yang menyebut diri mereka Aerial Knights Valkyrie.

Informasi lebih lanjut mengenai Macross Delta sendiri akan ditampilkan di televisi di Jepang pada malam tahun baru mendatang. Sementara itu Minori Suzuki, dara asal Aichi berusia 18 tahun yang telah memenangkan Audisi Penyanyi Anime Macross Terbaru akan berperan sebagai Freyja Wion sang tokoh diva terbaru di anime ini.

Disebut-sebut sebagai serial Anime bergenre Mecha terbesar kedua setelah Gundam, Macross adalah sebuah drama perang mengenai sebuah kapal perang raksasa yang bisa berubah bentuk. Dirilis pertamakali pada tahun 1982, serial Anime ini telah dikembangkan ke dalam berbagai bentuk sekuel baik berupa serial televisi maupun OVA.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.