BAGIKAN

Di Jepang baru saja digelar perhelatan pasar komik yang diselenggarakan dua kali dalam setahun. Comiket, atau Comic Market merupakan sebuah ajang akbar yang dihadiri oleh banyak pengunjung serta berbagai lingkar kreatif yang memproduksi produk derivatif dari anime dan sebagainya. Dan pada perhelatan Comiket ke-89 ini, Okayado, kreator dari seri Monster Musume no Iru Nichijou ini tak luput pula menghadiri event yang satu ini.

Dalam akun twitternya, Okayado mengunggah foto hasil belanjaan nya di event tersebut. Sebagai kreator dari seri Monster Musume, belanjaan yang ia beli pun tak jauh-jauh dari doujinshi Monster Musume. Berikut ini adalah kicauan Okayado di Twitter:

https://twitter.com/okayado1215/status/682447619721801728/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

Advertisement Inline

Pada tanggal 30 Desember lalu, Okayado sempat menulis beberapa kicauan di twitter yang mengungkapkan pengalamannya menelusuri Comiket. Ia mengaku menghadiri Comiket secara diam-diam dan tak membuka diri bahwa ia adalah penulis dari Monster Musume. Ia sendiri sudah menghadiri Comiket sejak masih duduk di bangku sekolah dahulu.

Kini ia pun masih datang ke perhelatan tersebut hanya saja dengan alasan berbeda, yakni karena seri Monster Musume buatannya cukup sering dijadikan sumber inspirasi doujinshi. Ia juga sempat berkomentar mengenai pengalaman bertransaksi doujin disana, dan ia hanya tertawa kecil saja saat membeli doujin Monster Musume disana. Baginya ini merupakan hal yang sangat ingin dia lakukan dan ia cukup senang karenanya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.