BAGIKAN

Stasiun televisi Indosiar telah mengumumkan akan menayangkan anime Yokai Watch mulai hari Minggu tanggal 17 Januari mendatang. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan ditayangkan setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB.

youkai watch

Diangkat dari game berjudul serupa yang dikembangkan oleh Level-5, seri ini mengisahkan Keita yang suatu hari tengah mencari serangga di pegunungan. Namun dalam mencari serangga tersebut, Keita mendekati sebuah mesin misterius yang memberikannya alat bernama Yokai Watch. Dengan alat ini, Keita bisa mendeteksi keberadaan Yokai (siluman) yang menghantui manusia. Komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo.

Advertisement Inline

Belum ada info siapa saja Seiyuu yang akan terlibat dalam anime ini. Namun PT. Reka Citra Swhara (RCS) dikabarkan adalah pihak yang dikabarkan telah mendapaat kepercayaan untuk menyulihsuarakan anime ini ke dalam Bahasa Indonesia. RCS sendiri sudah cukup sering menangani sulih suara film-film yang ditayangkan di Indosiar seperti Pokemon Best WishesGintama, maupun Fairy Tail,

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.