Mangamon Cafe Diundur Akhir Januari, Tetap di Gramedia Matraman

0

Beberapa waktu sebelumnya, dikabarkan bahwa pada hari ini, eBOOK Initiative Japan Co., Ltd. akan membuka “MangaMon café” di Matraman. Namun demikian, belakangan, pihak penyelenggara mengonfirmasi bahwa acara yang harusnya diselenggarakan hari ini diundur pelaksanaannya. Pengunduran tersebut dikarenakan tragedi penyerangan bersenjata yang terjadi di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis 14 Januari 2016 kemarin.

Berkolaborasi dengan Elex Media Komputindo dan m&c! Comics, “MangaMon” ingin memperkenalkan komik Jepang yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia secara legal dalam format digital (ebook).

This slideshow requires JavaScript.

Info lebih lengkap dapat dilihat dengan mengklik tautan ini: http://www.mangamon.id/limited_cafe_2015.html

▼Tentang “MangaMon Café”

Lokasi: Gramedia Matraman, Jl. Matraman Raya 46-48, Jakarta 13150
Periode: January 15 th – February 15 th , 2016

“MangaMon Café” menawarkan servis yang bervariasi, salah satunya adalah pengunjung akan mendapatkan “MangaMon” voucher seharga satu buah buku komik digital jika memesan makanan atau minuman seharga Rp 30,000 per orang. Sebagai tambahan, “MangaMon Café” menyediakan tempat berfoto dengan para cosplayer. “MangaMon Café” dan juga menyediakan barang-barang dari anime/manga untuk dijual. Para pengunjung juga dapat mencoba membaca berbagai macam komik digital dengan gratis. “MangaMon” ingin mengangkat fungsi portal hiburan dan budaya pop Jepang dengan bekerjasama dengan komunitas atau individu dari bidang tersebut.

Perhelatan Mangamon Cafe akan dipindahkan pada tanggal 22 Januari 2016 mendatang, masih di tempat yang sama.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.