BAGIKAN

Pada kesempatan ini, Manga-Mon membuka lomba illustrasi untuk para illustrator di Indonesia. Lomba ilustrasi kali ini berkategori FAN ART. Bekerja sama dengan salah satu pengarang komik terbitan Mincomi berjudul My Lovely Fox Wife, BATTA sensei, akan menjadi menjadi juri tamu utama pada lomba ini.

www.mangamon.id/special/contest/fanart/batta.html

Advertisement Inline

Tokoh karakter yang akan dilombakan adalah “Istriku” dan tema yang diangkat adalah MY LOVELY. Tema dan karakter ini dipilih sesuai dengan tema komik My Lovely Fox Wife, yang menceritakan mengenai kehidup rumah tangga jenaka dari “Aku” dan “Istriku”, seekor siluman rubah. Di Mangamon, komik My Lovely Fox Wife ini mendapat antusiasme yang positif dari para pembaca, untuk itulah kontes kali ini diharapakan kami bias melihat tokoh “Istriku” tersayang dari sisi para pembaca, dan juga para illustrator yang membaca komik ini.

Lomba ini tidak dipungut biaya apapun dan boleh diikuti oleh seluruh WNI. Syarat dan ketentuan lomba ini bisa dicek pada info di bawah ini:

Tentang Konten ini

Nama Konten: LOMBA FANART MANGAMON “MY LOVELY FOX WIFE”

Hari/Tgl: Selasa, 17 Juli s.d Minggu, 19 Agustus 2018.

URL: www.mangamon.id/special/contest/fanart/batta.html

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.