Game Ponsel .hack Guilty Dragon Akan Tutup Pada 23 Maret

0

Salah satu game ponsel yang mengisahkan universe dari seri .hack, yakni Guilty Dragon: The Sin Dragon & Eight Curse dikabarkan akan segera mengakhiri layanan game online nya dalam waktu dekat. Disebutkan bahwa game ponsel Guilty Dragon ini akan tutup pada tanggal 23 Maret mendatang.

Layanan game ponsel ini nantinya akan segera berakhir setelah pertama kali dirilis sejak tahun 2012 lalu. Nantinya menjelang penutupan layanan game online ponsel ini, penjualan mata uang in-game dengan menggunakan uang asli akan berakhir pada tanggal 22 Februari mendatang, mempersiapkan tutupnya layanan game Guilty Dragon ini.

Guilty-Dragon-End-March-23

Guilty Dragon: The Sin Dragon & Eight Curse merupakan game online untuk ponsel iOS & Android besutan Bandai Namco serta CyberConnect2. Game ponsel ini mengambil setting di dunia dari seri .hack. Game ini memiliki gameplay pertarungan kartu dimana pemain dapat membuat deck kartu nya yang digunakan untuk bertarung dengan lawan.

Meskipun game Guilty Dragon ini akan segera ditutup pada tanggal 23 Maret mendatang, namun beberapa waktu lalu pihak CyberConnect2 serta Bandai Namco Entertainment juga telah merilis satu lagi game ponsel dengan setting dunia .hack. Game tersebut adalah New World Vol.1: Maiden of Silver Tears yang dapat dimainkan untuk perangkat berbasis iOS & Android.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.