BAGIKAN

Satu lagi anime bertema kuliner akan meramaikan jajaran judul anime yang akan tayang pada musim semi nanti. Melalui situs resmi majalah komik Monthly Comic Cune yang diterbitkan oleh Kadokawa, serial anime Pan de Peace! akan mulai ditayangkan pada bulan April 2016. Jajaran staf dan seiyuu yang akan mengerjakan anime ini akan diumumkan di edisi April 2016 majalah komik ini yang akan terbit pada tanggal 27 Februari 2016.

Pan de Peace! adalah seri komik komedi empat panel yang dikarang oleh emily. Seri komik ini pertama kali terbit di layanan komik online Comic Walker milik penerbit Kadokawa pada tahun 2014, kemudian diterbitkan di majalah komik Monthly Comic Cune pada bulan Agustus 2015. Pengerjaan serial anime yang diadaptasi dari seri komik ini pertama kali diumumkan juga pada bulan Agustus 2015 di volume pertama tankobon-nya. Volume kedua Tankobon Pan de Peace! akan terbit pada 26 Maret 2016.

Pan_de_peace

Seri komik Pan de Peace! menceritakan Minami, seorang gadis yang baru saja memulai harinya di SMA dan gemar memakan roti ketika sarapan. Bagi Minami dan teman-temannya, yaitu Yuu, Fuyumi, dan Noa, memakan roti panggang dapat memberikan kebahagian setiap hari.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.