BAGIKAN

Dikutip dari kata-kata Produser Roy Lee kepada situs berita hiburan Collider pekan lalu bahwa ada “nol kesempatan” Film Death Note yang dikerjakan oleh Warner Brothers akan menerima rating di bawah R dari MPAA.

Lee juga mengatakan bahwa film ini belum resmi menerima lampu hijau untuk dikerjakan, tapi dia cukup yakin bahwa produksi film Death Note akan dimulai tahun ini.

Adam Wingard (The Guest, You’re Next) telah setuju untuk menyutradai film ini dan Jeremy Slater (Fantastic Four) akan mengerjakan naskah dari film tersebut. Nat Wolff dan Margaret Qualley direncanakan akan berperan sebagai pemeran utama dalam film Death Note nantinya.

Advertisement Inline

Vertigo Entertainment Roy Lee (Dark Water , The Lake House , Shutter ) , Lin Pictures ‘ Dan Lin (This Side of the Truth, Sherlock Holmes, The Lego Movie) , Viz Productions ‘ Jason Hoffs (Edge of Tomorrow) , dan aktor Masi Oka (Heroes , Hawaii Five – 0) akan berperan sebagai produser, sedangkan Doug Davison (Dark Water , The Grudge , The Lake House) dan Brian Witten (Dark City, American History X , Final Destination) akan berperan sebagai produser eksekutif.

Pada komik aslinya diceritakan tentang seorang pemuda bernama Light Yagami yang secara tidak sengaja menemukan sebuah buku catatan yang dapat membunuh siapapun jika namanya ditulikan di buku tersebut. Sebelumnya komik Death Note ini telah diangkat menjadi 3 film live action, serial anime, serta drama musikal. Selain Film yang dikerjakan oleh Warner Bros, Death Note juga dikabarkan akan mendapatkan satu lagi adaptasi live action yang akan tayang di Jepang tahun ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.