BAGIKAN

Akhirnya, game terbaru dari seri Monster Hunter besutan Capcom akan segera dirilis dalam versi bahasa Inggris. Game Monster Hunter X yang sudah dirilis di Nintendo 3DS untuk wilayah Jepang akan segera dirilis dalam edisi bahasa Inggris dengan judul Monster Hunter Generations.

Terkait hal ini, pihak Nintendo baru saja merilis sebuah video pengumuman dari game Monster Hunter Generations ini. Video ini menampilkan beberapa cuplikan dari teaser game Monster Hunter X hanya saja narasi menggunakan bahasa Inggris dan judul game yang telah diubah. Simak videonya berikut ini:

Advertisement Inline

Dalam video tersebut, disebutkan bahwa game ini akan dirilis pada musim panas tahun ini. Namun tanggal dan detail pasti terkait perilisan game ini masih belum diumumkan.

mhfe

Selain itu disebutkan pula bahwa nantinya game Monster Hunter Generations ini akan mengadakan kolaborasi dengan game Fire Emblem. Dalam kolaborasi ini pemain bisa mendapatkan armor set bagaikan yang ada di game Fire Emblem. Simak video pengumuman kolaborasinya berikut ini:

Nantinya bagi para pemain yang memiliki save data game Monster Hunter 4 Ultimate akan mendapatkan bonus khusus saat memainkan game Monster Hunter Generations ini. Pihak Nintendo kini juga tengah menjual game Monster Hunter 4 Ultimate dengan harga khusus di jaringan Nintendo eShop yakni hanya seharga $19.99 (sekitar Rp270.000). Penawaran ini terbatas hanya selama 48 jam saja.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.