BAGIKAN

Mulai edisi Mei dari Shounen Champion, akan diserialisasikan manga baru dari seri The Idolm@ster Cinderella Girls yang berjudul ‘Wild Wind Girl‘. Komik ini akan menjadikan karakter Takumi Mukai (disuarakan oleh Yuuko Hara di gamenya), sang sukeban (pemimpin geng) wanita yang menjadi idola sebagai karakter utama.

6db213dd-s
Sumber: Hobbylog.jp

Dikabarkan bahwa pada edisi Mei majalah tersebut akan dimuat 72 halaman bab pertama dari manga tersebut, dengan beberapa halaman pembuka yang berwarna.

Idolm@ster Cinderella Girls sendiri merupakan sebuah mobile games (mobage) browser platform di mana para pemain merupakan producer dari sebuah agensi kecil. Tema utama dari game ini adalah mengumpulkan para idol dalam bentuk kartu untuk bertarung dengan agensi lain.

Advertisement Inline

Di Indonesia sendiri, versi anime Idolm@ster Cinderella Girls dapat disaksikan melalui saluran televisi kabel Aniplus. Aniplus sendiri adalah saluran televisi berbayar, yang khusus menayangkan anime selama 24 jam. Saluran ini dapat diakses oleh pelanggan First Media, Big TV, danTransvision(sebelumnya Telkomvision).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.