BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, majalah komik Kosmik MOOK siap untuk hadir pada edisi keenam sejak 9 Maret 2016 kemarin dengan menampilkan sosok super moe Jendral Pavlichenko The Cute Hearted Roshan Sniper.

Di balik kemoean covernya, salah satu komikus yang tutur berpartisipasi pada majalah komik ini, Ockto Baringbung rupanya menyatakan bahwa komik yang ia tulis pada edisi keenam dari majalah komik ini akan berdarah-darah.

Advertisement Inline

Ockto Baringbing sendiri tercata menulis dua buah komik untuk majalah komik ini yaitu Jamu Sakti dan Suryaraka yang masing-masing diilustrasikan oleh Mogri dan Catur Ary.

Kosmik MOOK adalah kelanjutan dari proyek MAKKO. Sebuah penerbit komik yang beroperasi melalui jaringan internet yang aktif pada kurun waktu tahun 2011 sampai 2013. Kosmik MOOK akan mempersatukan karakter-karakter dan komikus paling top di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan pembaca. Visi dari KOSMIK adalah lebih dari sekedar menghibur namun bisa menginspirasi dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada pembacanya baik orang Indonesia maupun luar negeri. Untuk mencapai visi tersebut, KOSMIK banyak mengangkat unsur budaya lokal. Selain menerbitkan majalah komik, KOSMIK juga akan hadir lewat media digital seperti laman web dan aplikasi mobile.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.