Meriahnya Stan KAORI di Wonder Pop Matsuri Malang

0

Artikel ini adalah bagian dari laporan KAORI di Wonder Pop Matsuri Malang, 13 Maret 2016.

Bagian 1: Dengan Beragam Kegiatan, Wonder Pop Matsuri Malang Dipadati Pengunjung
Bagian 2: Mika Kobayashi Sambut Penggemarnya di Wonder Pop Matsuri 2016
Bagian 3: Meriahnya Stan KAORI di Wonder Pop Matsuri Malang
Bagian 4: Opini: Memperbaiki Hal-Hal Kecil Dalam Event

KAORI Nusantara hadir memeriahkan Wonder Pop Matsuri yang dihelat oleh Japan Culture Daisuki di UMM Dome Malang. Ada dua macam stan yang dibuka oleh KAORI yakin stan komersial (KAORI Shop) dan stan komunitas (Daop 8).

Di stan komersial, KAORI Shop menghadirkan berbagai macam barang seperti re:ON Comics, Shonen Fight, beragam novel original, dan tentunya CD musik original. Hadir dengan slogan “sekarang siapapun bisa menjadi sultan,” KAORI Shop dipadati pengunjung yang antusias membeli pernik original dengan harga terjangkau.

Sejumlah barang terjual habis, seperti novel ringan No Game No Life, Absolute Duo, begitu pula CD Man With A Mission: The World’s On Fire yang dibanderol seharga 85 ribu rupiah. Sementara itu pengunjung juga meminati keychain dan pernik re:ON dan membeli pula komik-komik satuan seperti Grand Legend Ramayana, Me vs Big Slacker BabyGalauman, dan Tawur.

Pengunjung mengapresiasi KAORI Shop yang mampu menyediakan barang original dengan harga cukup terjangkau. Bahkan ada beberapa pengunjung stan yang menyayangkan karena kehabisan CD One Ok Rock 35XXXV yang dibawa KAORI dalam jumlah terbatas. Ini menjadi masukan bagi KAORI untuk bisa menghadirkan lebih banyak lagi item barang dalam toko onlinenya.

stankomunitas

Sementara itu pada stan komunitas, ada berbagai macam kegiatan yang dilakukan di stan seperti bermain bersama member, bertemu dengan cosplayer Si Kaori, dan berbincang seputar kumpul komunitas anime. Tidak hanya itu, bagi beberapa pengunjung yang beruntung, disediakan pula poster si Kaori yang tidak dijual, namun bisa dibawa pulang.

Untuk berkumpul dengan member KAORI di Daop 8 (Malang), dapat menghubungi Ronald di 0899 0403 673.

KAORI Newsline | oleh Kevin W

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.