Lexus Team TOM’S Hadir Dengan Sponsor Baru

0
au TOM'S RC F #36

Salah satu tim Super GT yang bersaing di kelas GT500, Lexus Team TOM’S meng-umumkan bahwa salah satu mobil milik tim ini akan hadir dengan sponsor baru mulai musim ini. Setelah pada musim-musim sebelumnya mereka hadir bersama Petronas, perusahaan minyak asal Malaysia, mobil balap bernomor 36 milik tim tersebut kini akan hadir bersama au, penyedia layanan komunikasi selular milik perusahaan telekomunikasi KDDI. Mobil Lexus RC F GT500 milik TOM’S Racing pun sekarang hadir dengan livery berwarna putih-oren dengan gaya yang sama seperti musim sebelumnya.

Menyambut ajang Super GT musim 2016, tim Lexus Team TOM’S #36 hadir dengan duet pembalap baru. Musim ini, pembalap senior Daisuke Ito akan ditemani oleh Nick Cassidy, pembalap asal Selandia Baru yang menggantikan posisi James Rossiter yang pindah ke mobil #37 milik tim yang sama.

Nick Cassidy bersama para penggemar Super GT saat sesi uji coba resmi pertama (20 Maret 2016) di Sirkuit Okayama (sumber: twitter.com/nickcassidy_).
Nick Cassidy bersama para penggemar Super GT saat sesi uji coba resmi pertama (20 Maret 2016) di Sirkuit Okayama (sumber: twitter.com/nickcassidy_).

Selain Lexus Team TOM’S, tim lainnya dari pabrikan Lexus juga mengalami perombakan formasi pembalap. Andrea Caldarelli yang pada musim lalu membela tim Lexus Team TOM’S #37 pindah ke Lexus Team LeMans #6 bersama pembalap Kazuya Oshima. Posisi Yuji Kujimoto yang sebelumnya berada di tim tersebut kini berada di Lexus Team Bandoh #19 bersama Yuhi Sekiguchi, menggantikan posisi Juichi Wakisaka yang memutuskan untuk pensiun pada awal tahun ini. Sementara itu, formasi pembalap di tim Lexus Team ZENT CERUMO #38 tidak mengalami perubahan. Tim tersebut tetap hadir dengan duet pembalap Yuji Tachikawa dan Hiroaki Ishiura.

Pergantian sponsor utama di tim kelas GT500 tidak hanya dilakukan oleh Lexus Team TOM’S. Pada awal Februari yang lalu, Lexus Team LeMans mengumumkan bahwa mereka akan hadir bersama perusahaan kimia WAKO’s, menggantikan posisi Eneos. Selain itu, tim Kondo Racing yang turun menggunakan mobil dari pabrikan Nissan akan disponsori oleh Forum Engineering, menggantikan posisi D’station.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.