Video Promosi Baru Kuromukuro Tampilkan Teks Bahasa Inggris

0

Bulan April akan segera menyapa dan penayangan seri anime di musim semi akan segera dimulai. Studio animasi P.A. Works pada musim depan akan mempersembahkan sebuah seri anime bertemakan mecha yang berjudul Kuromukuro. Jelang tayang sebuah video promosi baru telah dirilis.

Pada video promosi terbaru dari seri anime Kuromukuro ini ditampilkan pula teks berbahasa Inggris. Di video ini terdapat narasi cerita dari anime ini dan juga jajaran staf serta pengisi suara yang terlibat. Simak videonya berikut ini:

Pada video tersebut juga diputar cuplikan lagu pembuka dan penutup untuk anime Kuromukuro tersebut. Lagu pembuka dari anime ini akan dinyanyikan oleh grup band GLAY dengan lagu berjudul “Dystopia”. Untuk lagu penutupnya sendiri akan dinyanyikan oleh Michi dengan lagu berjudul “Really Stick”.

kuromukuro 3 kuromukuro 2 kuromukuro 1 cast

Seri anime ini diproduksi oleh studio animasi P.A. Works dengan Snow Grouse sebagai kreator original. Sutradara seri anime ini dipegang oleh Tensai Okamura dengan naskah yang ditulis oleh Ryou Higaki. Desain karakter di anime ini ditangani oleh Yuriko Ishii dan Ayumi Nishibata sebagai Chief Animation Director. Untuk konsep visual serta desain mecha di anime ini ditangani oleh Tomoaki Okada. Musik di anime ini dikomposisikan oleh Hiroaki Tsutsumi dengan bantuan label rekaman Pony Canyon.

Seri anime Kuromukuro mengisahkan mengenai penemuan sebuah artifak misterius yang ada di bendungan Kurobe di wilayah Toyama (dimana ini adalah tempat kantor P.A. Works berada). Akibat penemuan artifak tersebut, peneliti dari seluruh dunia pun berkumpul. Dan suatu hari, sebuah meteorit misterius jatuh di area tersebut.

Direncanakan seri anime Kuromukuro ini akan hadir pada tanggal 7 April mendatang.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.