Trailer Pertama Shingeki no Bahamut: Virgin Soul Tampilkan Karakter Utama

0

Seri anime yang diadaptasi dari permainan ponsel besutan Cygames, Shingeki no Bahamut akan hadir dalam musim kedua. Judul dari musim kedua seri anime ini akan dirilis sebagai Shingeki no Bahamut: Virgin Soul. Jelang dirilis, laman resmi seri anime ini menampilkan video trailer pertamanya.

Dalam video trailer pertamanya ini terungkap bahwa anime ini akan berkisah 10 tahun setelah apa yang terjadi di akhir Shingeki no Bahamut: Genesis. Pada trailer ini ditampilkan karakter utama baru, seorang gadis muda bernama Nina. Di video ini juga tampil para karakter yang muncul di musim sebelumnya. Simak videonya berikut ini:

Laman resmi seri anime ini juga telah merilis daftar staf inti yang akan terlibat di produksinya. Tidak hanya staf inti, sebuah visual key juga telah dimuat.

kv

Seperti Shingeki no Bahamut: Genesis, anime ini masih akan diproduksi oleh studio animasi Mappa. Begitupun dengan staf inti masih tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya dimana Keiichi Satou masih akan bertindak sebagai sutradara sedangkan cerita akan dituliskan oleh Shizuka Oishi. Desain karakter akan ditangani oleh Naoyuki Onda dengan Goki Nakamura sebagai art director. Untuk komposisi musik sendiri akan ditangani oleh Yoshihiro Ike.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.