Bandai Namco Akan Membuka VR Zone Di Tokyo

0

Beberapa perangkat yang menampilkan Virtual Reality kini tengah banyak dikembangkan. Salah satu perusahaan game asal Jepang, Bandai Namco juga tak luput dari pengembangan teknologi Virtual Reality ini. Bulan depan pihaknya akan membuka sebuah area yang berisi permainan Virtual Reality di bilangan Tokyo.

Direncanakan pada tanggal 15 April mendatang pihak Bandai Namco akan membuka area yang bernama VR Zone. Dalam gerai yang rencananya akan dibuka di wilayah Tokyo ini pengunjung bisa merasakan sensasi bermain-main dengan Virtual Reality.

Simak video promosinya disini:

https://youtu.be/9jx2YWzxvbs

Beberapa games yang akan disediakan di fasilitas dari proyek VR Zone: Project I Can ini cukup bervariatif. Untuk anda yang punya ketakutan akan ketinggian, bisa mencoba wahana permainan bernama “Fear of Heights Snow” dimana dalam permainan ini pemain akan menapaki sebuah papan kayu diatas gedung setinggi 200 meter untuk menyelamatkan kucing yang berada di ujung. Ada pula permainan “Skii Rodeo” dimana pemain bisa merasakan sensasi bermain Ski di pegunungan salju. Untuk penggemar game balap bisa mencoba permainan “Real Drive” dimana kendali mobil di game ini akan mirip seperti mobil asli.

Selain itu ada pula game horror yang bernama “Escape Ward Omega” dimana pemain akan menjelajahi sebuah reruntuhan rumah sakit tua. Bagi para railfans yang ingin merasakan bagaimana sensasi mengendalikan KRL di jalur Yamanote, bisa mencoba permainan berjudul “Train Master”. Terakhir ada pula “Argyle Shift” dimana pada wahana VR ini pemain akan memasuki sebuah robot raksasa dan bertarung dalam sebuah kokpit yang ditemani oleh seorang gadis.

Area seluas 5.870 kaki persegi ini juga berfungsi sebagai pusat riset dari perangkat VR. Pada area ini pihak Bandai Namco akan mendapatkan berbagai komentar dan masukan dari para pengunjung yang menggunakan perangkat VR di VR Zone. Area ini akan dapat dikunjungi hanya dengan perjanjian yang dapat dilayani mulai tanggal 8 April mendatang.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.