BAGIKAN
Salah satu rangkaian kereta milik Seibu Railway | Sumber: en.rocketnews24.com

Perayaan reuni yang dijepang disebut どうしうかい (dousoukai) merupakan perayaan yang populer di Jepang. Reuni alumni sering diadakan baik oleh sekolah maupun universitas. Berkumpul dan bercengkerama dengan teman-teman lama menjadi momen menarik tersendiri setelah sekian lama tak berjumpa. Salah satu kunci kemeriahan dan suksesnya acara reuni adalah pemilihan tempat yang harus menarik. Kini, Seibu Railway menawarkan penyewaan kereta miliknya untuk perayaan reuni dan pesta.

Usaha baru ini merupakan sebuah promosi yang dilakukan oleh Seibu belakangan ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Seibu telah menjalankan serangkaian kegiatan promosi diantaranya “Beer Tours” dan tur misteri dengan kereta api.

Sumber: en.rocketnews24.com
Beberapa fasilitas yang diberikan Seibu saat penyewaan kereta | Sumber: en.rocketnews24.com

Target pasar promosi ini adalah mereka yang sekolah di sepanjang jalur Seibu Shinjuku, Seibu Ikebukoro, Seibu Kokubunji dan Seibu Hajima. Pemesan dapat menentukan sendiri lokasi penjemputan.

Dengan tarif ¥90.000 atau sekitar Rp10.700.000,00, Seibu Railway menawarkan kereta khusus pesta dengan sebuah rangkaian kereta rel listrik (KRL) seri 2000 atau 9000 yang dijalankan sebagai kereta api luar biasa (KLB). Paket tersebut sudah termasuk makanan ringan dan bir yang bisa dipesan melalui situs Shoya Dousokai.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.