Hari ini baru saja digelar perhelatan Uncovered: Final Fantasy XV di Los Angeles, Amerika. Dalam perhelatan ini diumumkan berbagai pengumuman terkait dengan game FF XV tersebut. Selain pengumuman dari tanggal rilis, demo baru, adaptasi seri anime, serta film 3DCG, diumumkan juga akan dirilis sebuah game spin-off untuk ponsel pintar.

Game spin-off tersebut adalah game dengan judul Justice Monsters V. Game ini merupakan sebuah minigame yang hadir dalam game Final Fantasy XV. Meskipun dapat dimainkan sebagai minigame, namun Square Enix berencana merilis game ini sebagai sebuah stand-alone game.

21 22

Advertisement Inline

Justice Monsters V merupakan sebuah game pinball yang dipadukan dengan elemen-elemen yang ada di Final Fantasy. Game ini nantinya akan dirilis dalam perangkat ponsel pintar maupun tablet berbasis Android, iOS, serta Windows 10. Dalam game yang nantinya diunduh secara gratis ini pemain dapat bermain secara sendiri maupun co-op. Pra-registrasi dari game ini telah dibuka pada hari ini.

Simak video trailer dari game Justice Monsters V berikut ini:

 

1

Pertamakali diluncurkan pada tahun 2006, game ini awalnya diberi judul Final Fantasy Versus XIII yang merupakan bagian dari brand Fabula Nova Crystalis. Belakangan setelah sekian lama tidak memiliki kejelasan kapan akan rilis, Square Enix membrand ulang game ini menjadi Final Fantasy XV. Direncanakan bahwa game ini akan rilis pada tanggal 30 September 2016 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.