BAGIKAN

Konnichiwa, Minna-san!

Sudah tahu belum, acara festival kebudayaan Jepang yang beberapa tahun terakhir ini ramai sekali dikunjungi oleh masyarakat di SMAN 1 Malang? Apalagi nanti tanggal 24 April 2016? Ya! MISAKI MATSURI! Mau tahu apa itu Misaki? Check this out!

MISAKI MATSURI merupakan singkatan dari Mitreka Satata no Kanpeki Matsuri, yang artinya Festival yang Sempurna milik Mitreka Satata (SMAN 1 Malang) pada awalnya, nama acaranya bukan MISAKI MATSURI loh, minna, tetapi AKARI (2014), yang merupakan singkatan dari Atarashii Kanpeki Matsuri. Ketika AKARI ini, pihak teman-teman panitia SMAN 1 Malang bekerja sama dengan Japan Culture Daisuki dalam membuat acara ini. Kemudian, di tahun berikutnya baru namanya diubah menjadi MISAKI MATSURI yang telah kita kenal sekarang.

Advertisement Inline

Apa aja sih yang ada di MISAKI MATSURI? Banyak dong pastinya! Minna-san akan masuk kedalam sebuah dunia yang berbeda ketika mengunjungi MISAKI MATSURI kali ini. Mengagkat tema “Outside The Monotone World: Nanairo Sekai”, minna-san akan dibawa menuju sebuah dunia yang sama sekali berbeda, yang benar-benar baru dan mengasyikkan! Di MISAKI MATSURI minna-san akan menemukan banyak sekali stand makanan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya dan merchandise yang unik-unik! Setelah itu, minna-san akan dimanjakan oleh pameran dari stand-stand komunitas Jepang yang berbasis di Malang, minna-san juga bisa bergabung lho jika berminat!

Misaki2

Selain stand-stand yang menarik, ada lomba-lomba yang diadakan lho! Yaitu Parade Band, Dance Cover, Artwork, OSU!Mania tournament, Costreet, dan yang paling baru, Seiyuu Competition! Wah, pastinya seru banget yaa! Minna-san bisa berkeliling sambil menikmati suasana di MISAKI MATSURI dengan diiringi penampilan band dari panggung, atau bisa ikut bergerak juga bersama para penari dari Dance Cover Competition! Oh, iya! Tak lupa juga, untuk memeriahkan puncak acara nanti, kita juga mengundang guest star lho! Siapa aja yaa guest starnya? Datang aja, 24 April 2016 nanti di SMAN 1 Malang ya, minna-san!

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi laman Facebook disini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers sehingga tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.